Sabtu, 18 November 2017

TESTIMONI BIOLO WSC 18 NOVEMBER 2017




STOKIEST RESMI  SC 058
WA / SMS : 085739204222
LINE  : wscbioloslimming

BBM  : 5A50509A

20 Kg turun berat badannya dalam 2 bulan wouuuu Amazing ..............
padahal sebelumnya sudah mencoba kurang lebih 12 macam pelangsing.




Testimoni pelangsing herbal asli dari PT wootekh wsc biolo  yang akan saya share  kepada anda saat ini adalah asli dari pengakuan para konsumen kami tanpa adanya rekayasa  atau memanipulasi data , sehingga sangat bisa di percaya bisa di percaya .


Anda pengen ngobrol dan minta tip dari yang bersangkutan..????????????
kami SC 058 siap memberikan info dan jadi jembatan untuk bertemu atau ngobrol .

di bawah ini adalah curhatan customer Biolo wsc yang sangat bisa menginsfirasi atau 
memotivasi anda bahwa menurunkan berat badan tidak sesulit yang anda bayangkan. 
apalagi di bantu dengan pelangsing wsc biolo.

isi curhatannya adalah

# saya sukses turun 20 kg dalam 2 bulan ,dan mematahkan argumen kalau saya tidak akan
   bisa kurus di karenakan nggak bisa mengendalikan nafsu makan...................
   Tapi Biolo wsc ajaib ...amazing banget 
   Nafsu makan anjlok  lok..lok...
   Fiuh senangnya berbaikan dengan cermin di kamar ,dan ngga terlalu malu kalo
   di ajak  keluar sama suami.
   Pokoknya biolo slimming itu pelangsing yang bisa 
   bilang saya I LOVE YOU FULLLLLL.........
   jangan tanya berapa banyak pelangsing yang sudah saya coba .
   ada yang percaya ..?? saya sudah mencoba kurang lebih 12 jenis pelangsing .
   Biolooooo...ai lup yu......

itu curhatan dari ibu Nur aini
saya pun jadi bangga dan semakin lup lup you  sama biolo wsc .




Kalau bisa gampang ngapain harus ribet.....
sehari hanya hanya satu kali minum  1 sampai 2 capsul setelah sarapan pagi.
Pelangsing herbal Biolo wsc  benar benar ajaib dalam hal membantu mengatur pola makan anda 
karena kunci sukses diet terletak bagaimana kemampuan anda mengatur dan mengendalikan nafsu makan  anda.

pengen seperti mereka mereka ini 

SC 058 
WA / SMS  085739204222
BBM   5A50509A
IG  wsc_biolo_wootekh



































Selasa, 07 November 2017

TESTIMONI NOV 2017 TURUN 20 KG HANYA DENGAN WSC BIOLO






Testimoni kali ini adalah...
Customer kami turun berat badannya  20 kg wouwww....amazing
Betapa bahagianya dia 
karena dengan bangganya dia mengatakan:

mba ...untung saja, setelah saya gemuk naik puluhan kg berat badan saya,  baju baju yang dulu waktu saya  masih langsing tidak saya singkirkan 
Sekarang berkat keampuhan WSC BIOLO slimming ini saya turun 20 kg dan semua baju baju saya yg dulunya tidak bisa muat lagi kini saya bisa memakainya  kembali
happy banget mba....




Kamipun sebagai pemilik STOKIST RESMI  wsc biolo sangat senang karena dapat membantu para wanita dan pria mengembalikan kepercayaan  dirinya
yang dulu hilang karena kelebihan berat badan alias gemuk or obesitas 

Bagi customer yang sudah mencoba berbagai macam obat pelangsing yang harganya selangit....tapi ga ngefek.......alias lemak masih betah bersemayam dalam tubuh anda .

Saat ini begitu banyak penjual pelangsing dengan janji penurunan BOMBATIS yang membuat anda Ingin langsung mencoba sendiri kasiatnya......
Tapi hasilnya jauh dari kenyataan..............

Bangun tidur peruuut masih BUNCIIT AJA .....
Lemak masih bercokol bak ulat bulu....



TRUUS GIMANA DONK ????????
Cara menurunkan berat badan ,agar tubuh kembali ideal...????????????????

JANGAN KHAWATIR..!!!!!!!!!

Ada WSC BIOLO slimming dari PT Wootekh ini selalu memberikan bukti nyata mampu menurunkan berat badan anda dengan ke ampuhan khasiatnya.
Sangat efektif mengecilkan perut dengan cepat dan aman.
REAL TESTIMONI GAYSSS..........





Inilah kenapa pelangsing Biolo Slimming / Biolo WSC ( world slimming capsule ) selalu menjadi primadona bagi yang mendambakan tubuh ideal .

Pelangsing Biolo slimming sangat aman di konsumsi karena terbuat dari bahan herbal 
seperti :

  * Cassia sead / Sejenis kayu manis 
  * Lotus leaf / Sari daun teratai
  * Mulberry / Buah berry 
  * Hawtorn / Sejenis bunga ros
  * Neroli / Minyak suling dari bunga jeruk , 
  * Jasmine 
  * Rose / daun mawar 
  * Flavonoid 

cara minum nya pun sangat sangat simple , 
cukup 1 sampai 2 capsul sehari setelah sarapan pagi , hanya satu kali ya gays 
minum airputih yang lebih banyak , karena dengan proses pembakaran dan penguraian lemak akan keluar banyak keringat dan air seni 

Order silakan hub :
WA/LINE 085739204222 
PIN BB 5A50509A 
SMS 08123999733

Respon cepat dan tutur kata yang sopan. Yang niat membeli biolo slimming asli import dari China silahkan kirimkan pesan : nama, alamat lengkap, no hp, dan jumlah pemesanan ke nomor kontak yang tertera di atas 






Kamis, 26 Oktober 2017

CARA BIOLO WSC ( WORLD SLIMMING CAPSULE ) TURUN BERAT BADAN 3 SAMPAI 10 KG DALAM SEBULAN

Setiap post testimoni biolo wsc selalu kami selipkan disclaimer nya yang berbunyi ;


Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Kenapa harus tertera tulisan ini.....
karena , metabolisme , daya serap, komposisi lemak dan disiplin serta pola makan seseorang berbeda beda.

Nah saya akan membahas bagaimana caranya supaya anda termasuk yang mendapat hasil positif  yaitu turun berat badan 3 sampai 10 kg dalam sebulan .



Tips yang pertama ;  
adalah terletak pada keajaiban suplement pelangsing herbal wsc biolo dari PT WOOTEKH ,yang mampu membantu anda mengatur pola makan berkat fungsi utamanya 
untuk mengendalikan nafsu makan . ingat hanya biolo slimming yang asli ya.....
kalau yang palsu atau kw bukannya dapat langsing malah dapat musibah hehehe.....

Tips yang kedua ;
adalah konsisten pelaksanaan tata cara pakai world slimming capsule sesuai aturan minum yang ditetapkan dari pabrik akan mempengaruhi cara kerja wsc biolo. detoksifikasi lemak sehingga akan terlihat berapa hasil peluruhan lemak di akhir minggu pertama konsumsi kapsul peluntur lemak 

Selama proses peluruhan lemak berlangsung direkomendasikan agar banyak minum air putih bersuhu normal atau hangat kuku, karena hal ini berperan penting dalam tahap pembakaran dan penguraian lemak yang maksimal begitu juga waktu pembuangan lemak akan efisien keluar dari urine (air seni) dan keringat apabila air mineral yang ditelan cukup tiap harinya.

Wujudkan impian langsing cantik dan sehat hanya dengan satu prodak pelangsing herbal biolo slimming yang sudah memberikan bukti melangsingkan dengan aman dan tanpa efek samping.
Gunakan keberuntungan di bulan oktober ini ,masih harga promo ya .......
hanya dengan Rp 330.000  per botolnya bisa untuk pemakaian satu sampai dua bulan dan mampu menurunkan berat badan 3 sampai 10 kg


Anda tak perlu ribet mengkombinasikan  dengan pakai paket pelangsing lainnya fokus pada wsc biolo saja. Produk Woo Tekh ini sudah dikenal dari tahun 2003 lalu dan menjadi pelangsing terlaris beberapa tahun terakhir oleh karena terbaik dan ampuh membantu menurunkan berat badan dengan sehat dan cepat tanpa diet menyiksa . 
Kecuali anda memang mengalami sembelit  alias BAB tidak lancar boleh di kombinasikan dengan prodak yang banyak mengandung serat atau fiber. 
salah satu contoh prodaknya adalah aloevera softgel diet fiber.

Apabila Anda masih kebingungan bagaimana cara menghilangkan lemak dalam tubuh anda 3 - 10 kg sebulan.  
Buruan order wsc biolo lihatlah testimoninya yang tak pernah lalai menciptakan tubuh ideal dan sehat menghilangkan ancaman penyakit obesitas (kegemukan) hubungi stokist resmi PT WOOTEKH  SC 058  dengan kontak yang tertera 



Untuk pemesanan serius di

WA/LINE 085739204222 
PIN BB 5A50509A 
SMS 08123999733
Respon cepat dan tutur kata yang sopan. Yang niat membeli biolo slimming asli import dari China silahkan kirimkan pesan : nama, alamat lengkap, no hp, dan jumlah pemesanan pada kontak yang tertera. 












Senin, 16 Oktober 2017

BIOLO WSC PROMO HARGA DISTRIBUTOR DI BULAN OKTOBER 2017

KESEMPATAN MENIKMATI HARGA PROMO BUAT KONSUMEN BIOLO WSC

Bulan Oktober bulan keberuntungan buat anda konsumen tercinta SC 058 ,Stockiest resmi WSC BIOLO untuk seluruh indonesia , karena bulan ini kami benar benar memanjakan anda dengan harga PROMO Rp.330.000 di mana harga resmi dari PT WOOTEKH adalah




Harga member alias harga resmi distributor Rp.330.000,-
dimana  harga jual atau non member nya Rp. 379.500,-
harga ini resmi di berlakukan dari dari tanggal 01 november 2015 setelah mengalami penyesuaian harga
kami sebagai pemilik stockiest / agen resmi pelangsing herbal biolo wsc dari PT WOOTEKH sangat menghimbau ,agar semua konsumen pelangsing wsc biolo sangat berhati hati dalam membeli biolo slimming ,jangan terpengaruh dengan harga murah ,apalagi harga yang di tawarkan di bawah harga resmi dari pt wootekh yaitu Rp.330.000 karena harga tersebut harga resmi dari PT wootekh utk distributor atau member .
karena itu sudah bisa di pastikan BIOLO WSC kw aatau biolo abal abal.
Intinya harus cermat alias pintar pintar berpikir secara logika

MANA ADA SIH ORANG JUALAN GA NYARI UNTUNG .....OKEY...!!!!!!

Ingat ......
Lebih baik anda membeli dengan harga lebih mahal sedikit tapi hasil maksimal dan aman buat tubuh anda dari pada anda beli dengan harga murah ,tapi membahayakan kesehatan anda

PT WOO TEKH tidak pernah bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepada konsumen yang mengkonsumsi  biolo wsc  murah alias KW alias abal abal
apalagi biolo wsc yang harga nya di bawah harga resmi PT WOO TEKH  yang sudah di tentukan .

CARA PEMESANAN BIOLO WSC
Ketik SMS ;
         Nama , Alamat lengkap,(kec dan kab wajib), jumlah biolo
         kirim ke stokist SC 058
         sms / call :
         085739204222 & 08123999733
         Whast APP ;
         085739204222
         BBM ;
         5A50509A


















Selasa, 12 September 2017

LANGSING DAN BEBAS KOLESTEROL DGN BIOLO WSC


BIOLO
WORLD SLIMMING CAPSULE /
 BIOLO SLIMMING 
PELANGSING HERBAL TANPA EFEK SAMPING



CARA PALING MUDA
MEMBAKAR LEMAK, MENGURAI LEMAK,DAN MENGENDALIKAN NAFSU MAKAN,TANPA HARUS DIET MENYIKSA  DAN TIDAK WAJIB OLAH RAGA




APAKAH PAKAIAN KESAYANAGAN ANDA SUDAH TIDAK MUAT UNTUK DI PAKAI

APAKAH ANDA TIDAK PERCAYA DIRI KARENA LEMAK NUMPUK DI MANA MANA DAN PERUT BUNCIT 

APAKAH ANDA TIDAK PERCAYA DIRI KARENA TIMBANGAN ANDA SEMAKIN HARI SEMAKIN BERTAMBAH

APAKAH BERAT BADAN ANDA SUDAH TERMASUK OBESITAS

KALAU YA SEGERA HUBUNGI STOKIEST RESMI PT WOOTEKH DI ;

WA - 085739204222
BBM 5A505059A
SMS 08123999733




KARENA SOLUSINYA HANYA SATU YANG DAPAT MEMBANTU ANDA

                      BIOLO WSC  

BIOLO WSC MELAKUKAN PENURUNAN BERAT BADAN SECARA ALAMI
TANPA EFEK SAMPING

DAN REAL TESTIMONI ,TIDAK  MAIN COMOT DI MBAH GOOGLE






ANDA PENGIN NGOBROL LANGSUNG  DGN ORANG INI APA TIPS DAN  RAHASIA SUKSESNYA   SILAHKAN HUB KAMI
WA - 085739204222
BBM 5A505059A
SMS 08123999733









Disclaimer : Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang anda dapatkan , kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya












ANDA PENGIN NGOBROL LANGSUNG DGN ORANG INI SILAHKAN HUB KAMI
 WA - 085739204222
BBM 5A505059A
SMS 08123999733




















Disclaimer : Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang anda dapatkan , kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya










ANDA PENGIN NGOBROL LANGSUNG  DGN ORANG INI APA TIPS DAN  RAHASIA SUKSESNYA SILAHKAN HUB KAMI
WA - 085739204222
BBM 5A505059A
SMS 08123999733








Disclaimer ;
Hasil positif yang di alami oleh pelanggan kami bisa berbeda dengan yang anda dapatkan
kami tidak dapat menjamin  dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya







Rabu, 16 Agustus 2017

HARGA WSC BIOLO SLIMMING ORI & TERMURAH




Para customer yang hampir 90 % wanita tentunya semakin bingung dalam memilih pelangsing yang berkwalitas terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.
masalahnya adalah bagaimana dengan keamanan dan efek samping dari pelangsing tersebut yang selalu menjadi momok bagi para konsumen adalah obat pelangsing yang dapat merusak ginjal 
di sinilah di butuhkan kepintaran konsumen itu sendiri utk memilih pelangsing yang tepat

world slimming capsule alias wsc biolo merupakan pelangsing herbal alami  hadir utk membantu anda mendapat berat badan ideal dengan lebih cepat.
pelangsing wsc biolo slimming yang di racik  berdasarkan ilmu kedokteran dari negeri tirai bambu ini dan di produksi dengan technologi tinggi sehingga terjamin heigenis dan keamanannya 

Cara konsumsi wsc biolo slimming  yang sangat simpel membuat tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. 1 - 2 capsule sehari , di minum setelah sarapan pagi ( wajib sarapan pagi )
pelangsing biolo slimming ini dalam satu botol isi 60 capsule , untuk pemakaian 1 sampai 2 bulan.
capsule berwarna hijau ini  mampu menurunkan 
berat badan anda 3 sampai 10 kg dalam sebulan.

Saran;
Perbanyak minum air putih, sayur sayuran , buah buahan .
Kurangi..makan yang manis manis alias kadar gula tinggi, asin asin,kopi,makanan berlemak tinggi, minuman bersoda,

masalah harga kami jamin wsc biolo kami termurah dengan kwalitas yang terbaik alias wsc biolo yang asli

ingat jangan terkecoh dengan harga murah 
murah kemungkinan besar biolo slimming nya PALSU.

Pastikan anda membeli biolo slimming di tempat yg tepat dan mendapat yg asli 
caranya gimana utk mengetahui yang asli ...

Silahkan hubungi kami di 
WA / LINE ;  085739204222
BBM         ;  5A50509A
HP            ;    08123999733



*Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda-beda tergantung cara pakai dan metabolisme  masing-masing.

Kamis, 01 Juni 2017

CARA MINUM PELANGSING WSC BIOLO

World Slimming Capsule (WSC) merupakan produk kebanggaan yang telah kami produksi dan pasarkan selama hampir 15 tahun. Begitu banyak orang-orang yang telah berhasil menurunkan berat badannya dengan bantuan dari produk ini. Baik perempuan maupun laki-laki akan memiliki efek yang sama yaitu penurunan berat badan secara cepat dan alami. Tidak Percaya??? buktikan sendiri

Dengan meminum World Slimming Capsule (WSC) secara teratur, mengikuti aturan yang ditetapkan juga menjaga pola makan  DIPASTIKAN berat badan anda akan turun 3-10 kg dalam satu bulan.Ada banyak keungguklan yang terdapat dalam produk ini. produk ini menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk tubuh, aman untuk konsumsi jangka panjang. bukan hanya untuk keindahan bentuk tubuh anda tetapi anda juga harus tau bahwa dengan memiliki tubuh yang obesitas maka akan ada banyak penyakit yang akan tumbuh di dalam tubuh anda seperti diabetes, serangan jantung, hipertensi dan masih banyak penyakit mematikan yang akan berujung kematian. Maka seperti pepatah, sedia payung sebelum hujan. Turunkanlah berat badan anda sebelum anda mencapai tahap obesitas.
nah ini keunggulan World Sliming Capsule (WSC):
-Bekerja efektif untuk wanita dan pria
-Tidak menyebabkan ketergantungan
-Tidak menyebabkan diare atau mulas
-Tidak menyebarkan gemetaran & sakit kepala
-Aman bagi penderita maag
-Menurunkan berat badan secara efektif
-Aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang
-Tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh
-Tidak menyebabkan rahim menjadi kering

Cara pemakaian:
-Diminum 1-2 capsule setelah sarapan (dianjurkan untuk meminum banyak air putih sekitar 3 liter
-Untuk yang baru mencoba World Slimming Capsule (WSC), minumlah 1 capsule/hari setelah makan   selama seminggu/ sampai tubuh anda terbiasa. Setelah terbiasa minumlah 2 capsule setelah makan
-Tidak boleh meminum lebih dari 2 capsule dalam 1 hari
-Tidak boleh diminum sebelum tiduur
-Apabila menkonsumsi susu, air kelapa atau suplemen/vitamin lain beri jarak 1 jam sebelum atau sesudah menkonsumsi World Slimming Capsule (WSC)

TERTARIK??
 Hubungi ; 085739204222
      bbm   ; 5A50509A

Minggu, 05 Maret 2017

TANYA JAWAB TENTANG PELANGSING WORLD SLIMMING CAPSULE

01 )  Susah BAB setelah minum Pelangsing WSC biolo slimming

Jawab ;
Memang benar ada beberapa konsumen yang mengalami susah BAB.
Perlu di ketahui bahwa metabolisme seseorang berbeda beda begitu juga dengan sistem pencernaannya.
ada orang yang memang punya masalah sulit BAB walau tidak minum wsc biolo,bahkan ada yang sampai berhari hari.
   
Solusi dari kami adalah..Perbanyak makan buah dan sayur yang mengandung banyak serat dan minum air putih lebih banyak dari ukuran normal.
     
Apabila anda sudah melakukan hal tersebut di atas,tetapi masih belum lancar BAB nya
anda bisa mengkombinasikan dengan  ALOEVERA atau DIET FIBER ,NEW CLEAR FREE TEA dan SLIMMING
Jika pelangsing Wsc biolo di kombinasikan dgn prodak tersebut di atas ,hasil nya akan jauh                 lebih cepat dan maksimal

02 )   Saya ingin menurunkan berat badan , tetapi hanya di daerah tertentu saja ,seperti paha,perut,                pinggul dan lengan, apakah bisa hanya dengan Wsc biolo slimming capsule...?
       
Jawab :
Cara kerja pelangsing wsc biolo slimming capsule adalah mengurai dan membakar lemak dalam tubuh secara menyeluruh , jadi kalau mau meluruhkan atau membakar lemak pada daerah tertentu, kami sarankan wsc biolo di kombinasi dengan SLIMMING GEL 
kalau biolo slimming untuk di minum tetapi kalau slimming gel untuk pemakaian luar.

Cara pakai SLIMMING GEL adalah :
Oleskan slimming gel pada daerah yang mau di kecilkan ,setelah itu di masage beberapa menit,baru di pakai beraktifitas ,akan lebih cepat dan lebih maksimal hasilnya apabila setelah di oles terus di masage beberapa ,menit lalu olah raga.

03 )    Bisakah saya jadi RESELLER  atau Distributor resmipelangsing wsc biolo wootekh , saya ingin memasarkan pada teman teman saya,karena saya sangat puas dengan hasil dari   pelangsing wsc biolo dari PT wootekh.

Jawab :
Tentu saja sangat bisa Stokist kami punya moto suksesnya mitra kerja kami adalah kepuasan batin tak terhingga bagi kami . Kami membuka peluang kerja sama bagi anda yang mau sukses bersama dengan menjadi reseller dan distributor resmi PT wootekh indonesia.

Konsultasi 
silahkan hubungi kami di 
WA / LINE  085739204222
BBM            5A50509A
HP               08123999733



Manfaat Pelangsing WSC BIOLO ;

 *  Biolo slimming capsule dapat membantu mengendalikan nafsu makan

*  Biolo slimming capsule  dapat membantu mempercepat penguraian lemak

*  Biolo slimming capsule dapat membatu merangsang pembakaran lemak

*  Biolo slimming capsule dapat meningkatkan metabolisme tubuh

*  Biolo slimming capsule dapat membantu menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung


Kelebihan Pelangsing Biolo slimming capsule dengan pelangsing lainnya adalah ;

*  Harga sangat terjangkau

*  cara konsumsi yang tidak ribet alias simple

*  keberhasilan sampai 98%

*  bisa di konsumsi pria dan wanita

*  Tidak menyebabkan ketergantungan

*   Tidak menyebabkan diare

*   Aman di konsumsi penderita maag