Minggu, 22 Juli 2018

KEUNGGULAN WSC BIOLO WOOTEKH




    BIOLO WSC ( WORLD SLIMMING CAPSULE ) adalah 

Pelangsing herbal alami yang bisa di konsumsi oleh pria dan wanita karena terbuat dari bahan herbal, sehingga sangat aman di konsumsi tanpa efek samping. itulah yang menyebabkan pelangsing Biolo wsc laris manis dan selalu jadi incaran para wanita dan pria yang mmempunyai berat badan berlebih.

Pelangsing herbal alami yang mempunyai komposisi seperti :

  - Lotus Leaf (Sari daun teratai)
  - Mulberry ( buah berry),Hawthorn (Sejenis bunga ros)
  - Neroli (minyak suling dari bunga jeruk orange  

  -  Jasmine ( Bunga melati) Rose ( Daun Mawar) &                 Flavonoid.  
  - Cassia Seed (Sejenis biiji kayu manis )

di mana semua komposisi di atas masing masing mempunyai fungsi yang sangat manjur untuk :

*Menghambat serta mengendalikan nafsu makan   sehingga tidak mudah lapar
*Merangsang pembakaran lemak
*Mempercepat penguraian  lemak dan memperlambat   penyerapan lemak dalam usus
*Menambah kemampuan kerja usus
*Menghambat perkembangan jaringan lemak paa tubuh
*Aman di konsumsi karena terbuat dari bahan herbal

Keunggulan BIOLO WSC (world Slimming Capsules) adalah :

1.Bekerja efektif untuk pria dan             waniat
2.Menurunkan berat badan secara       efektif
3.Tidak menyebabkan diare,mules       dan gemeteran
4.Tidak menimbulkan efek samping 
5.Cepat mengecilkan /                           mengempeskan perut
6.Aman Bagi penderita Maag
7.Tidak mmengeringkan rahim



Nah buat kalian yang punya berat badan beelum ideal bahkan mungkin obesitas 
Pelangsing wsc biolo dapat menjadi pilihan / solusi untuk membantu program diet 
atau program penurunan berat badan anda 
pelangsing biolo ini sangat efektif dalam membantu menurunkan berat badan dan merampingkan tubuh dalam waktu RELATIF singkat

Biolo asli atau original terbuat dari ramuan alami dan dengan technologi canggih ,
sehingga beba dari efek samping yang dapat merusak organ tubuh
Tidak menyebabkan diare ,tidak mules ,tidak menimbulkan efek ketergantungan
walaupun anda berhenti mengkonsumsi biolo wsc ini

Dengan bahan bahan herbal inilah sehingga wsc biolo dapat membantu proses pembakaran dan penguraian lemak / kalori dalam tubuh menjadi lebih cepat.
Anda cenderung merasa tidak lapar atau makan sedikit saja tapi sudah merasa kenyang.

Pelangsing BIOLO WSC original dapat membantu menghambat terserapnya lemak dalam usus dan lambung , sehingga dapat menekan bertambahnya Kolestrol dalam tubuh.
Wsc biolo dapat membantu meregerasi sel sel kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan kencang 

Mungkin dalam hati anda bertanya kenapa turunnya dalam sebulan 2 sampai 10 kg
atau kenapa tiap tiap orang yang konsumsi pelangsing biolo wsc mendapatkan hasil yang berbeda beda , Hal ini di sebabkan oleh METABOLISME , KEPEKAAN dan DAYA SERAP masing masing orang yang berbeda
Ada yang mendapatkan hail yang cepat ada pula yang lebih lambat ,atau ada yang sebulan turun 3 kg ,5 kg ,10 kg bahkan lebih dari itupun ada.
Tapi perlu di ketahui selama ini hampir 15 tahun konsumen yang konsumsi pelangsing herbal WSC BIOLO selalu perubahan dan hasil yang POSITIF.

Agen Resmi stockiest  PT WOOTEKH  SC 058 
Ibu Arydewi

WA/ SMS ; 085739204222
BBM        ; 5A50509A
LINE        ; wscbioloslimming
IG             ; wsc-biolo-wootekh

















Sabtu, 16 Juni 2018

PENYESUAIAN HARGA BIOLO WSC PER TGL 21 JUNI 2018



STOKIST SC 058 IBU ARYDEWI
WA/ SMS ; 085739204222
BBM        ; 5A50509A
LINE        ; wscbioloslimming
IG             ; wsc-biolo-wootekh


BIOLO WSC READY SETELAH LEBARAN 

PENYESUAIAN HARGA BIOLO WSC ( WORLD SLIMMING CAPSULE ) EFEKTIP DI BERLAKUKAN MULAI TANGGAL 21 JUNI 2018



Seperti kita ketahui bahwa Biolo wsc sudah hampir 5 bulan ini kosong.
dan selama ini kami tidak berani menginformasikan kapan tanggal pastinya Biolo wsc itu ready ,
karena dari pihak managemen Perusahaan wootekh pun tidak bisa memprediksi berapa lama selesai prosesnya di Bea cukai dan berapa lama prosesnya di pelabuhan.
Namun setelah kemarin di adakan meeting luar biasa antara Team Komite yang mewakili kami para distributor dengan Pihak management Perusahaan WOOTEKH sebagai peng import langsung prodak BIOLO WSC, kami mendapat info bahwa di perkirakan Biolo wsc ready setelah lebaran .


Perlu kami informasikan bahwa prodak yang di distribusikan oleh Wootekh bukan hanya Biolo Wsc ,
tetapi ada hampir 60 an item prodak suplemen kesehatan dan kecantikan.
Wootekh sendiri sampai saat ini masih memegang komitmennya dalam menjalankan bisnisnya
untuk selalu peduli terhaadap distributor dan konsumennya serta sangat peduli dengan kesehatan masyarakat.
karna perusahaan terbentuk dulu dengan moto dan visi misi yang jelas , yakni :
"KESEHATAN ADALAH YANG UTAMA, KESERIUSAN MENEMBUS LANGIT "
dan kami pemilik stokist sebagai perpanjangan tangan dari perusahaan pun selalu menjalankan bisnis kami dengan penuh cinta kasih dan selalu berpringsip tidak akan mencari kebahagian di atas penderitaan mitra kerja dan konsumen kami.

Seperti judul yang tertera di atas , bahwa akan di adakan penyesuaian harga terhadap
seluruh prodak wootekh termasuk pelangsing Biolo wsc (world slimming capsule)
dan Biolo slimming wootekh. setelah sekian lama kami bertahan dengan harga lama.
karena penyesuaian harga terakhir kali di adakan pada tahun 2014. dan khusus wsc Biolo tahun 2015.

Mengingat biaya produksi dan harga bahan baku meningkat tajam, serta  susahnya memperoleh bahan baku,maka dengan berat hati perusahaan  memutuskan utk mengadakan penyesuaian harga.
inipun setelah diadakannya meeting luar biasa antara pihak managemen dengan team komite
dengan adanya penyesuaian ini perusahaan pun berjanji untuk tetap menjaga bahkan akan meningkatkan kwalitas prodak prodaknya.

Sebenarnya dari pihak perusahaan ingin mempertahankan tetap bertahan di harga lama,tetapi setelah di kalkulasi , sangat tidak mungkin untuk tetap dengan harga lama. untuk itu semoga para konsumen dan member member wootekh terutama di bawah jaringan stokist ibu arydewi SC 058 tercinta dapat memakluminya.

Kabar gembiranya buat kalian para konsumen dan member member wootekh tercinta ,
yang ingin mendapatkan harga lama ,perusahaan memberi kesempatan  buat para konsumen dan member member melalui  stockist SC 058 ibu arydewi untuk melakukan indent prodak terutama pelangsing Biolo wsc dan biolo slimming serta prodak lainnya.
dan kamipun akan dengan senang hati untuk membantu anda untuk indent prodak.
untuk itu pergunakanlah kesempatan yang baik ini untuk mendapatkan harga lama
kesempatan ini berlaku sampai tanggal 20 juni 2018 .
karena nanti begitu ready wsc biolonya anda dapat menjual dengan harga baru,sehingga keuntungan yang anda dapatkan jauh lebih banyak
dan dengan melakukan indent ,akan memastikan anda untuk mendapatkan prodak terutama pelangsing wsc biolo ,karena sampai saat ini ,sudah begitu banyak yang melakukan indent di stokist SC 058 ibu Arydeewi

Tunggu apalagi ,segera ambil handphone dan hubungi kami di :
WA/ SMS ; 085739204222
BBM        ; 5A50509A
LINE        ; wscbioloslimming
IG             ; wsc-biolo-wootekh


Di bawah ini kami lampirkan daftar harga prodak yang akan  Efektip berlaku mulai
tanggal 21 juni 2018 :



















Sabtu, 19 Mei 2018

PERBEDAAN WSC BIOLO IMPORT DAN BIOLO SLIMMING LOKAL


Ternyata banyak sekali yang belum tau perbedaan  biolo wsc import china dengan biolo slimming lokal.
Gara gara pelangsing Biolo WSC import cukup lama kosong
jadi kami tawarkan Biolo slimming lokal yg fumgsinya sama untuk menurunkan berat badan 
Bahkan situasi seperti ini di manfaatkan oleh beberapa oknum penjual on line  yang tidak bertanggung jawab ,dengan cara menawarkan  biolo wsc import dan bila sdh jadi membeli dia mengirimkan biolo slimming lokal.


Perbedaan BIOLO WSC import China dgn BIOLO SLIMMING lokal Ternyata banyak yang belum tau bahwa ke dua prodak tersebut resmi dr PT WOOTEKH
PT WOOTEKH sebenarnya punya dua  varian pelangsing herbal 



           1.Biolo Slimming adalah Pelangsing herbal Produksi Lokal                Indonesia 
           2.Biolo WSC (world Slimming Capsul) adalah pelangsing                  yang di import dan diproduksi di China

Kedua prodak pelangsing herbal ini asli milik wootekh
dan fungsinya untuk menurunkan berat badan dengan cara membakar dan mengurai lemak

Perbedaannya 
 BEDA HARGA 

Karena ada penyesuaian harga biolo wsc import per tgl 01 nop 2015,sejak saat itu harga ke dua biolo ini menjadi berbeda 
padahal sebelumnya harganya sama 

*Harga Biolo wsc (world slimming capsule ) biasa di sebut biolo      import, untuk member Rp 330.000 dan non member Rp 379.500
*Harga Biolo Slimming alias biolo lokal 
  member Rp 253.000 non member Rp 290.950




BEDA KOMPOSISI 

Mengenai komposisi kedua Pelangsing Biolo import dan lokal ini adalah sama,terbuat dari bahan herbal alami ,aman di komsumsi dan tanpa efek samping , tapi komposisi macam2 bahannya agak sedikit berbeda:

*Komposisi pelangsing Biolo slimming (biolo lokal) 
  Ekstrak dari Casssia angustifolia Folium (Senna)
  Ekstrak dari Guazuma Ulmifolia Folium ,
  Ekstrak dariCoffee Arabika Semen (Biji Kopi)
  Ekstrak dari Camellia sinensis Folium (Green Tea)

*Komposisi Pelangsing Biolo WSC  (Import China)
  Lotus Leaf (Sari daun teratai)
  Mulberry ( buah berry),Hawthorn (Sejenis bunga ros)
  Neroli (minyak suling dari bunga jeruk orange 
  Jasmine ( Bunga melati) Rose ( Daun Mawar) & Flavonoid.


BEDA  CARA KERJA


Fungsi kedua biolo ini emang sama, sama sama berfungsi menurunkan berat badan dengan cara membakar dan mengurai lemak dalam tubuh. namun tetap ada perbedaannya yaitu :

*Biolo slimming Lokal mengurai lemak dalam tubuh dan                  membuangnya melalui feses,karena di dalam biolo lokal ada            komposisi yg berfungsi untuk melancarkan bab.
  satu sampai dua minggu awal pemakaian adalah proses detoks 
  sehingga agak sering Bab
*Biolo WSC (world slimming Capsule import china )
  Mengurai dan membakar lemak dalam tubuh dan mengendalikan    nafsu makan , lemak yang terbakar di buang melalui keringat dan    air seni. sehingga saat konsumsi biolo sering haus dan kencing .
  untuk itu kenapa di wajibkan minum air putih yang banyak 
  untuk mencegah dehidrasi dan meningkatkan metabolisme tubuh.
  Sebagian orang minum biolo import mengalami susah BAB jika      kurang konsumsi buah dan sayuran.

Saran bagi yang minum biolo import dan mengalami susah BAB
selain perbanyak makan sayur dan buah yang mengandung serat
anda bisa mengkombinasi ke dua biolo lokal dan yang import 
Cara minum di selang seling , hari ini minum yang import , besok minum yang lokal , besoknya lagi minum yang import, begitu seterusnya.

BEDA KEMASAN



Dari kemasan di atas saja kita bisa lihat perbedaan biolo slimming dan Biolo wsc import china 

*Biolo slimming Lokal ciri cirinya kemasannya:
   Terdapat logo dan tulisan JAMU,tetapi tidak ada logo 
   HOLOGRAM          
   Label tulisan bahasa Inggris dan Indonesia 
*Biolo WSC Import China ciri cirinya kemasannya:
   Terdapat Logo HOLOGRAM asli Wootekh 
    Label tulisan bahasa China dan bahasa Indonesia



Semoga setelah membaca anda para konsumen dan member biolo paham perbedaan biolo lokal dan biolo import 

Setelah anda membaca beberapa perbedaan pelangsing Biolo slimming Lokal dan Biolo Wsc  Import
pasti muncul pertanyaan seperti di bawah ini :

MANA YANG LEBIH BAGUS DAN LEBIH CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN 

Tidak dapat di pungkirin dan telah banyak di buktikan dengan bertaburannya ribuan bahkan jutaan testimoni yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan Biolo Wsc import yang lebih efektip dalam hal mengendalikan dan membakar lemak sehingga lebih efektip juga dalam hal menurunkan berat badan, tetapi tidak seedikit pula yang berhasil menurunkan berat badan dengan biolo slimming lokal. kan ada pepatah mengatakan beda harga beda kualitas. dan di sini biolo slimming dan biolo import beda harga .

Kami distributor sekaligus Stockiest resmi Biolo Wootekh  
menyediakan kedua nya yakni Biolo slimming lokal dan biolo WSC Import china .
anda tinggal memilih yang mana sesuai kebutuhan dan bajet anda 
karena keduanya mampu menurunkan berat badan

Untuk pemesanan Prodak
silakan hubungi kami di :
WA/ SMS ; 085739204222
BBM        ; 5A50509A
LINE        ; wscbioloslimming
IG             ; wsc-biolo-wootekh



   
   












               



Minggu, 21 Januari 2018

BIOLO SLIMING SOLUSI DIET TANPA RIBET DAN MAHAL

Agen Resmi PT WOOTEKH di Denpasar Bali
yang menjamin prodak yang anda beli ASLI

WA/ SMS ; 085739204222
BBM        ; 5A50509A
LINE        ; wscbioloslimming
IG             ; wsc-biolo-wootekh


Kalau  bisa gampang dan murah  ,kenapa sih harus RIBEET dan MAHAL ..............

Ngga sempat olah raga .....? Cukup lakukan aktifitas sehari hari ya........
tapi kalau tidur tiduran dan males malesan aja ...ngga di jamin ya......

Ngga harus diet mati matiin sampai tersiksa nahan lapar......
Ngga mesti pilih pilih makanan ,makan aja seperti biasa , Ntar juga nge REM otomatis , ngga perlu RIBEEETTTT....

Wajib minum air putih banyak..?   ....
ya iya lah ,kan emang normalnya kita di haruskan minum air putih 8 gelas sehari ,
tapi tenang aja ya gays...anda ngga bakal terpaksa untuk minum,
karena nanti kalau minum biolo world slimming capsule ini bawaannya jadi pengen minum terus
dan ini normal untuk menjaga metabolisme tubuh anda serta mengganti cairan yg keluar lewat keringat dan kencing

mahal ngga ...? jelas ngga pake mahal donk....!!!!!
satu botol wsc biolo slimming isi 60 capsule untuk pemakaian  1 sampai 2 bulan  berarti
satu capsule hanya Rp 5.500  aja paling mahal 6000 ribuan aja, anggap aja  buat ganti in jajan atau camilan yang udah berkurang gays...
Dengan pelangsing herbal biolo slimming capsule ini berat badan turun 3 sampai 10 kg dalam sebulan ...kereeeen  banget kan !!!!!

Di mana mana ,siapa saja kalau mau cantik ya harus pakai modal donk .
yang katanya alami aja ,mesti pakai modal juga kan,musti makan ini aja ,itu aja  dan bal bal bla laah...
ngeluarin modal juga kan? belum lagi ini ngga boleh itu ngga boleh,  tersiksa kan...?,

yang paling enak tuh, kalau pake pelangsing herbal kayak bioo WSC ni
kalau dah berhasil langsing ,anda bisa rekomendasikan sama teman teman anda yang membutuhkan alias yang ke pengen langsing juga.
kereen kan badan langsing tapi rekening anda jadi genduut.....

Prodak Pelangsing Biolo WSC  adalah prodak pelangsing yang sangat di rekomendasikan bagi kalian yang sudah mencoba belasan bahkan puluhan pelangsing namun badan masih melar juga.

Kami stokist SC 058 adalah stokist  resmi dari PT wootekh
jadi kami melayani  RESELLER dan menerima  NEW MEMBER bagi yang mau jadi distributor resmi BIOLO WSC dari PT wootekh


















Selasa, 05 Desember 2017

AGEN RESMI WSC BIOLO DI DENPASAR BALI






Agen resmi wsc biolo di denpasar bali , buat warga denpasar bali yang ingin pesan wsc biolo silakan hubungi stockist resmi SC 058 dari PT WOOTEKH yang ada di denpasar bali
WA / Sms  085739204222
BBM ; 5A50509A

Setiap wanita bahkan pria pun pasti menginginkan memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan sesuai dengan keinginannya.
karena itulah wanita dan pria yang menganggap bentuk dan ukuran tubuhnya kurang proporsional 
melakukan berbagai cara , seperti minum obat pelangsing , untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih sempurna dan sesuai dengan keinginannya.

WSC  BIOLO adalah pelangsing herbal alami yang dapat membantu bagi pria dan wanita yang menginnginkan tubuh proporsinal 
yang menginginkan tubuh langsing tapi sehat.
pelangsing biolo slimming  aman di konsumsi dan dapat membantu mengendalikan nafsu makan dan membuang lemak lemak manja yang selalu betah nempel dalam tubuh anda.


Namun perlu di ketahui bahwa memilih obat pelangsing harus lebih pintar dan bijaksana.
saat ini sedang marak biolo slimming atau wsc biolo slimming yang abal abal alias palsu dengan harga jauh di bawah harga distributor atau harga member .
yang pasti biolo slimming palsu sangat membahayakan kesehatan anda
pintar dan bijaksanalah , jangan terpengaruh dengan harga murah dengan mengorbankan kesehatan anda.

Kami pastikan paket anda sampai dan anda mendapat biolo slimming / wsc biolo asli
bila anda membeli dari kami stokist resmi SC 058 PT WOOTEKH 
untuk membuktikannya anda bisa nama yang tertera di penghargaan ini dengan nama pemilik Rekening yang anda transfer











stockiest wsc biolo di denpasar  stockiest biolo slimming denpasar 
stokiest wsc di denpasar stockiest biolo denpasar stokist wsc biolo di bali 
stokist biolo slimming di bali stokist wsc biolo denpasar  stokist biolo denpasar
stokist biolo denpasar wsc biolo denpasar agen resmi wsc biolo denpasar  
agen resmi biolo slimming denpasar  agen resmi wsc denpasar bali 
agen resmi biolo denpasar bali agen wsc biolo denpasar  agen biolo sliming denpasar 
agen wsc denpasar agen biolo denpasar  agen wsc biolo di bali  
agen wsc di bali  agen biolo di bali agen wsc biolo bali agen biolo slimming bali 
agen wsc bali agen biolo bali  agen wsc biolo singaraja agen biolo slimming di singaraja agen wsc  di singaraja  agen biolo di singaraja  agen wsc biolo karangasem agen biolo slimming di karangasem agen wsc di karang asem agen biolo di karangasem
agen wsc biolo di klungkung agen biolo slimming di klungkung agen wsc di klungkung  agen biolo di klungkung agen wsc biolo di negara  agen biolo slimming di negara agen wsc di negara agen biolo di negara  cara order wsc biolo  cara order biolo slimming cara order wsc cara order biolo jual wsc biolo denpasar jual biolo slimming denpasar  jual wsc denpasar jual biolo denpasar grosir wsc biolo denpasar grosir biolo slimming denpasar jual capsul wsc biolo  jual capsul biolo slimming jual wsc biolo asli jual biolo slimming asli jual wsc asli  jual biolo asli member wootekh denpasar  member wsc denpasar .
toko wsc biolo di denpasar  toko biolo slimming di denpasar toko wsc di denpasar 
toko biolo di denpasar  wootekh denpasar  jual online wsc biolo 
jual online biolo slimming jual online wsc denpasar 

Minggu, 26 November 2017

CARA DAN ATURAN MINUM PELANGSING WSC BIOLO



Terima kasih sudah berkunjung di web kami.
Bila anda berkujung untuk mencari informasi tentang bagaimana cara dan aturan minum pelangsing wsc biolo dari PT Wootekh,anda sudah berada di web yang tepat .

Dengan mengikuti aturan sesuai yang di anjurkan  dan cara minum yang benar ,anda akan memperoleh hasil yang maksimal.

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara  mengkonsumsi pelangsing BIOLO dengan benar , supaya WSC BIOLO dapat bekerja dengan MAKSIMALdan Efektif dalam program diet penurunnan berat badan anda , berikut ini aturan minum yang harus di perhatikan dan di ikuti ;


WAJIB alias harus di ikutin 

@Minum Biolo WSC setelah sarapan pagi, 1 sampai 2 capsule sehari. 
wajib setelah makan.
@Untuk pemula minum 1 capsule wsc biolo dulu selama satu minggu untuk penyesuaian ,
setelah itu  bila  nafsu makan belum terkendali dengan maksimal boleh di lanjutkan dengan dosis  2 capsul.
tetapi apabila minum 1 capsul saja nafsu makan sudah terkendali boleh lanjut dengan 1 capsul saja .
@Minum air putih yang banyak .
@Makan tetep 3 kali sehari secara teratur (perhatikan porsi dan komposisi nya)
biasanya ngerem sendiri nafsu makannya setelah minum pelangsing biolo wsc.
@Istirahat yang cukup,hindari tidur larut malam ( tidur larut malam mengakibatkan  pengen ngemil krn  lapar tengah malam. yang berdampak hasil diet tidak maksimal)
@Kurangi minum minuman yang berkapein dan beralkohol.
@Kurangi konsumsi garam dan gula berlebih.



 









DILARANG minum pelangsing BIOLO SLIMMING 

#lebih dari 2 capsul per hari
#Jika dalam masa haid 
#Jika badan tidak FIT atau sedang sakit apalagi dalam perawatan dokter
# bersamaan dengan Obat lain
#Bagi wanita hamil dan menyusui
#anak di bawah umur 17 tahun
#bagi penderita Jantung dan penyakit kronis


DIANJURKAN 

*Kurangi makan makanan yang berlemak,berkabohidrat dan gula
*Konsumsi buah dan sayuran yang cukup.terutama yang mengandung serat
supaya lancar BAB 
*Mulai biasakan hidup sehat
Bila di barengi olah raga pada waktu menjalankan program diet hasil langsing dan padet alias tidak menggember jika berat badan turun banyak.
Normalnya minum WSC BIOLO berat badan turun 1 sampai 2 kg dalam seminggu,tetapi sebagian orang bisa lebih drastis dari itu, jika anda salah satunya ,segera konsulatasi ke nomor di bawah ini

STOKIEST RESMI PT WOOTEKH  SC 058
WA / SMS : 085739204222
LINE  : wscbioloslimming
BBM  : 5A50509A