Rabu, 01 April 2015

DIET TANPA OLAH RAGA DGN WSC BIOLO SLIMMING CAPSULE

            Kabar gembira bagi anda yang ingin langsing , sehat  dan sexy tapi malas atau tidak punya waktu untuk olah raga
.
Diet yang HARUS  melakukan olah raga yang keras,atau sedot lemak yang memakan biaya yang sangat tinggi alias menguras isi kantong anda sudah bukan jamannya lagi.

Beralihlah ke prodak pelangsing herbal kami .biolo slimming capsul atau wsc biolo dari PT Woo Tekh adalah solusi jitu dalam hal menurunkan berat badan  dan menyehatkan tubuh anda

Cukup dengan Rp 4.000,- sampai Rp 7.500,- per hari .Anda sudah bisa memiliki tubuh yang langsing dan sehat dengan mengkonsumsi suplemen herbal asli dari cina yaitu Biolo slimming atau wsc biolo (world slimming capsule)

Biolo slimming capsule ( wsc biolo) adalah suplement yang sangat ampuh dalam hal mengatasi kegemukan dan sangat di syarankan bagi anda yang ingin berat badannya turun lebih cepat tanpa menyita waktu anda.

Didalam biolo slimming capsule terkandung komposisi ekstrak herbal yang sangat kaya unsur pembuang lemak yang berlebih dalam tubuh dan di buang keluar melalui keringat ,air seni dan bab.

Aturan serta Tip  minum Biolo Slimming 
Sehari satu kali 1 sampai 2 capsule setelah sarapan pagi.
Dianjurkan minum air putih yang lebih banyak, untuk terhindar dari dehidrasi.

untuk pemula sangat di sarankan minum biolo slimming nya 1 capsule dahulu selama 3 hari untuk penyesuaian. setelah itu boleh 2 capsule. tetapi kalau minum satu capsule saja sudah bisa mengendalikan nafsu makannya,lanjut saja satu capsule.
Walau tdk nafsu makan tetap di syarankan makan 3 kali sehari,dgn porsi kecil dan di perhatikan komposisi lemak dan karbohidratnya dan kurangi makanan yang manis manis apabila ingin berat badannya turun lebih cepat.
Testimoni sampai saat ini satu bulan turun 3 sampai 10 kg dalam sebulan tergantung : 
1 pola makan, 
2 keteraturan mengkonsumsi biolo slimming capsule ,
3 berat badan awal,serta persentase lemak dalam tubuh anda

Pelangsing wsc biolo slimming capsule tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui

Nah tunggu apa lagi biarkan keajaiban wsc biolo slimming  mengembalikan body langsing serta kepercayaan diri anda yang dulu pernah anda miliki. 
segera hub. 081999947373 / pin bb 23404298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar